" Nisa Rental Mobil Sukabumi - Rental mobil terpercaya di Sukabumi

INFO HOTEL AREA KOTA KABUPATEN SUKABUMI

1komentar

MaxOneHotels at Bounty Sukabumi

Alamat: Jl. Siliwangi No.90, Sukabumi, Jawa Barat
Terletak secara strategis di tengah kota Sukabumi, MaxOneHotels at Bounty Sukabumi menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.

Horison Sukabumi

Alamat: Jl. Siliwangi No.68, Sukabumi, Jawa Barat
Terletak di lokasi yang strategis di Sukabumi. Horison Sukabumi by MGM adalah akomodasi yang ideal baik untuk bisnis dan liburan. Dirancang dalam gaya kontemporer modern, penginapan ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan hangat. Dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti, restoran, lounge, kedai kopi, ruang pertemuan, dan banyak lagi lainnya.


Anugrah Hotel Sukabumi

Alamat: Jl. Surya Kencana No. 82 Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
Anugrah Hotel Sukabumi sebuah pilihan yang sempurna untuk menginap yang membuat anda merasa nyaman dan sejuk untuk tinggal karena letaknya di Sukabumi, dekat dengan hiburan dan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan desain interior yang nyaman dan modern. Penginapan ini cocok bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga.


Hotel Taman Sari Sukabumi

Alamat: Jl. Surya Kencana No 112 Sukabumi
Suasana alam yang indah dan udara segar Gunung Gede menjadi daya tarik utama bagi orang-orang untuk datang ke kota yang damai, Sukabumi. Dilengkapi dengan sejumlah fasilitas rekreasi seperti kolam renang, Restoran, spa, dan Pusat Kebugaran, menikmati ketenangan dan kenyamanan suasana untuk liburan Anda dengan keluarga Anda atau untuk kegiatan usaha di Taman Sari Hotel.


Sparks Odeon Sukabumi

Alamat: Jl. Pejagalan No. 55, Sukabumi, Indonesia
Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau, Sparks Odeon Sukabumi sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, ramah dan intim demi kenyamanan Anda selama menginap.


Sukabumi Indah Hotel & Restoran

Alamat: Jl. Ahmad Yani No. 256, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
Sukabumi Indah Hotel & Restoran merupakan pilihan yang tepat bagi Anda dan keluarga beristirahat untuk menikmati hotel yg nyaman di tengah Kota sukabumi, kota Sukabumi.


Balcony Hotel

Alamat: Jl. Selabintana No.35, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia

Hotel dengan konsep yang berbeda dari kebanyakan hotel di sekitar. Melayani tamu dengan tulus dari hati dan dengan standar pelayanan hotel berbintang. Fasilitas yang beragam kami sediakan untuk tamu seperti AC, TV, Restoran, Ruang meeting dan fasilitas lainnya. Nikmati masa menginap yang tak terlupakan bersama kami.

Selabintana Conference Resort

Alamat: Jl. Selabintana KM 7, Sukabumi, Sukabumi, Indonesia
Hotel yang menjadi bagian dari kisah kejayaan kota Sukabumi sebagai kota tujuan wisata unggulan. Graha Selabintana satu icon dan kebanggaan masyarakat Sukabumi. Selabintana Hotel & Conference Resort menghadirkan keramahan pelayanan terbaik diiringi fasilitas memadai sebagai hotel konferensi.


Fresh Hotel Sukabumi

Alamat: Jl. Bhayangkara No.127
Terletak di Sukabumi, Hotel ini pastinya sangat asri, nyaman dan sejuk. Dengan berbagai fasilitas berkelas bintang 3, pastinya membuat perjalanan liburan dan berbisnis anda tidak akan terlupakan. Masa menginap yang berkelas kami berikan ke Anda para tamu yang kami banggakan.


Hotel Permata Hijau Sukabumi

Alamat: Jl. Bhayangkara No. 46, Sukabumi, Sukabumi, Indonesia
Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau, Hotel Permata Hijau Sukabumi sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Nikmati layanan professional, penuh perhatian, ramah dan intim demi kenyamanan Anda selama menginap.


Hotel Augusta Sukabumi Jawa Barat


Alamat: Jl. Cikulu No. 72, Cisaat, Cisande, Kec. Cicantayan, Sukabumi Regency, Jawa Barat 43155
Telepon: (0266) 227456
Menghadap ke jalan yang ramai dengan area pemukiman dan bisnis, hotel sederhana di pinggir jalan ini berjarak 5 km dari Gunung Sunda dan 6 km dari Gembok Cinta Kota Sukabumi, pagar kawat tempat para muda-mudi memasang gembok cinta.
Kamar-kamar minimalis yang dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan AC.

Sarapan gratis. Fasilitas lainnya termasuk kolam renang, jalur joging, dan restoran terbuka yang kasual, plus ruang rapat, lapangan tenis, dan taman bermain.

Hotel Augusta Pelabuhan Ratu

Alamat: Citepus, Kec. Pelabuhan Ratu, Sukabumi Regency, Jawa Barat 43364
Telepon: (0266) 432273
Hotel santai yang dikeliling oleh taman rimbun dengan pepohonan palem ini berada di dekat Pantai Palabuhanratu, serta berjarak 4 km dari Pantai Climaja.
Kamar sederhana menawarkan Wi-Fi gratis, TV satelit, dan minibar.

Sarapan gratis. Fasilitas lainnya meliputi taman dengan gazebo, kolam renang outdoor, area bermain, lapangan tenis, serta karaoke. Juga tersedia restoran kasual dan layanan pijat. Aktivitas memancing dan berselancar juga ditawarkan.

Iscalton Courteous Hote

Alamat: Jl. Raya Siliwangi No. 99, Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
Iscalton Courteous Hotel nama baru dari Puri Iska Hotel. Nama tersebut diresmikan pada tanggal 01 Desember 2015. Hotel ini berdiri pada tahun 2007. Terletak di wilayah industri Cicurug Sukabumi dengan bertaraf internasional. Hotel yang berlokasi strategis di tepi jalan, memudahkan Anda berkunjung ke hotel kami. Resepsionis siap 24 jam melayani Anda dengan sepenuh hati dan ramah tamah.


NIDA Rooms Nagrak Ruya

Alamat: Located at Villa Yawitra Asri, Jl. Raya Kadudampit No. 11 KM 6, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
Terletak di Jl. Raya Kadudampit No. 11, Sukabumi, NIDA Rooms Nagrak Ruya menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel


Lido Lakes Resort & Conference

Alamat: Jl. Raya Bogor – Sukabumi Km. 21
Dengan bermalam di Lido Lakes Resort & Conference, Cigombong, Anda berada di satu wilayah dengan Institut Pertanian Bogor dan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Resor ini berada di satu kawasan dengan Kebun Raya Bogor dan Taman Safari Indonesia.




R Hotel Rancamaya

Alamat: Jl Rancamaya Utama, Bogor, Jawa Barat, Indonesia
R Hotel Rancamaya merupakan penginapan yang terletak di daerah pegunungan yang sejuk dan juga indah, Bogor. Menghadirkan pemandangan ke Gunung Pangrango. Terdiri dari 138 kamar masing-masing didekorasi dengan hangat dan elegan dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan fasilitas lainnya yang mendukung penginapan anda.


Bumi Tapos Resort

Alamat: Jl. Veteran III No.16, Cibedug, Tapos, Bogor, Indonesia
Terletak di lokasi yang indah dekat dengan Gunung Salak, Gunung Gede dan Gunung Pangrango, Bumi Tapos Convention Resort & Resto akan memanjakan Anda dengan pemandangan sawah yang indah dan gunung yang spektakuler. Menampilkan 88 kamar, 6 ruang meeting, pusat bisnis, restoran, kolam renang, kolam memancing, laundry, WiFi dan akses internet.


Tinggal Premium at Bogor Nirwana Residence

Alamat: Located at Padjajaran Suites Bogor Jl. Bogor lnner Ring Road Lot. XX C-2 No.17, Bogor Nirwana Residence, Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Terletak di Jalan Bogor lnner Ring Road Lot. XX C-2 No. 17 Bogor Nirwana Residence, tepatnya sekitar 45 menit berkendara dari Jakarta. Kamu juga bisa mencapainya dari Stasiun Kereta Api Bogor dengan mudah dalam waktu 10 menit berkendara. Dekat dengan pusat perbelanjaan, atau factory outlet dan jantung kota Bogor bisa kamu jangkau hanya dalam 5 menit berkendar.




IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

+ komentar + 1 komentar

6 November 2020 pukul 04.30

#Rental Mobil Murah Sukabumi
#Rental Mobil Elf Sukabumi
#Sewa Hiace Sukabumi
#Sewa Elf Sukabumi
#Rental Hiace Sukabumi
#Wisata Sukabumi
#Ciletuh Geopark Sukabumi
#Ujung Genteng Sukabumi
#PalabuhanRatu Sukabumi
#Curug Cikaso, #Puncak Darma #Loji PalabuhanRatu # Pantai Sawarna

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. RentalMobilSukabumi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger